Mantan PM Inggris Ini Viral usai Komentari Meghan Markle: Dia Sangat Pandai Bicara

Rabu, 09 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
Mantan PM Inggris Ini...
Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapar dukungan dari mantan Perdana Menteri Boris Johnson. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapat dukungan gemilang dari mantan Perdana Menteri Boris Johnson. Hal itu diungkap dalam wawancara yang menjadi viral di media sosial, baru-baru ini.

Dikutip newsweek, Boris Johnson yang dipandang sebagai arsitek utama Brexit mengungkap dalam memoar barunya, Unleashed, bagaimana dia mencoba membujuk Pangeran Harry agar tidak meninggalkan Inggris.



Dalam wawancara lanjutan di GB News, belum lama ini, dia berbicara dengan penuh kasih tentang Duchess of Sussex.

Pujian itu pun mengejutkan banyak orang. Ini karena Meghan tidak populer di kalangan pemilih Tory, yang memberinya peringkat persetujuan bersih minus 73 dalam jajak pendapat YouGov pada September lalu.

Beberapa penggemar Meghan dan Harry juga menganggap komentar Boris Johnson sebagai kemenangan Sussex atas jurnalis yang mewawancarai Johnson karena sebelumnya dia pernah mengkritik Meghan.

Dalam pernyataannya, Boris Johnson yang juga mantan pemimpin Partai Konservatif itu menilai Meghan Markle dan adik kandung Pangeran William ini.

"Menurut saya, Pangeran Harry dan Meghan datang ke acara yang kami adakan untuk pendidikan perempuan dan mereka sangat brilian. Ia sangat pandai dan pandai berbicara, baik dalam hal itu maupun detail," kata Boris Johnson.

Pembawa acara GB News Camilla Tominey bertanya tentang kedekatan mereka. "Jadi, Anda cukup akrab dengan mereka berdua?"

"Ya, saya akrab dengan mereka berdua. Saya juga bekerja dengan Harry saat ia menyelenggarakan Invictus Games untuk para veteran cacat di Taman Olimpiade. Jadi, dalam suasana sombong, saya berpikir: Aset nasional ini akan meninggalkan negara kita. Saya pikir, secara keseluruhan, ia bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan. Saya akan mencoba dan mencegahnya,” kata Boris Johnson.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)